.

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Novel Bertema Beladiri

pesan hotel murah di sini !


counters

Iklan

Iklan

Web Utama

WASIT/JURI OLAHRAGA TRADISIONAL PEKANBARU

Posted by Berman HS Selasa, 04 Maret 2014 0 komentar
JURI OLAHRAGA TRADISIONAL
PELATIH OLAHRAGA TRADISIONAL
INSTRUKTUR OLAHRAGA TRADISIONAL

Juri/wasit/ pelatih Bola Kasti
Juri/wasit/ pelatih  Egrang
Juri/wasit/ pelatih Gebung bantal
Juri/wasit/ pelatih Terompah panjang
Juri/wasit/ pelatih Lari balok
Juri/wasit/ pelatih Tarik tambang
Juri/wasit/ pelatih Hading
Juri/wasit/ pelatih Patok lele
Juri/wasit/ pelatih Benteng
Juri/wasit/ pelatih Dagongan
Juri/wasit/ pelatih Sumpitan
Juri/wasit/ pelatih Gasing
Juri/wasit/ pelatih  Lari Goni
Juri/wasit/ pelatih  dorong bambu
dll


Yang membutuhkan jasa wasit/juri olahraga tradisional, ataupun pelatih olahraga tradisional, saya siap membantu anda, karena saya sejak kecil sudah mengenal olahraga tersebut, di saming itu juga saya juga pernah sebagai pelatih olahraga tradisional waktu mengajar di SMP Negeri 2 Pematangsiantar pada tahun 2012, saya juga pernah sebagai wasit/juri olahraga tradisional di daerah saya, yaitu daerah samosir.

trimakasih, atas kerjasamanya !!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

WASIT/JURI OLAHRAGA TRADISIONAL PEKANBARU


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wadokaibeerseba.blogspot.com/2014/03/wasit-olahraga-tradisional-pekanbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Karate Pekanbaru.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

The Alien
Sumber baground blog:rizkyattyullah.blogdetik.com