.

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Novel Bertema Beladiri

pesan hotel murah di sini !


counters

Iklan

Iklan

Web Utama

Dukung Umar Syarif di anugrah seputar indonesia RCTI Kategori bintang arena

Posted by Berman HS Selasa, 27 Mei 2014 0 komentar
Dukung Umar Syarif di anugrah seputar indonesia RCTI
Kategori bintang arena

Caranya ketik: ASI (spasi) 4C kirim ke 6288

Umar Syarief Dinobatkan MURI Jadi Atlet Karate Nasional.

wadokaibeerseba.blogspot.com - Karateka nasional Umar Syarief mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai atlet karate nasional terlama. Dia pun mengaku bangga dengan penghargaan itu.

Karier Umar sebagai karateka sudah berlangsung selama 17 tahun. Bertempat di Hall Volley Indoor Senayan, Sabtu (15/3/2014), dia pun diberi satu penghargaan oleh MURI atas prestasinya itu.

"Ya selama 17 tahun saya berkarir, saya merasa bangga dan terhormat. Karena dengan waktu yang lama itu tidak gampang untuk mempertahankan prestasi. Jadi buat saya penghargaan ini luar biasa bagi kehidupan saya," kata Umar disela Karate Coaching Clinic di Senayan.

Sejumlah prestasi sudah banyak dicetak oleh Umar selama berkarier. Contohnya, dia tercatat 12 kali meraih medali emas di ajang multievent SEA Games sejak tahun 1997, juara pertama Kejuaraan Asia, dua kali juara Eropa Master Cup, juara Pertama di Kejuaraan Swiss, Australia Champions Cup, dan juga dua kali Asian Games.

Namun, mempertahankan prestasinya itu juga tak mudah. Kedisplinan,kerja keras, dan dukungan dari keluarga menjadi motivasi tersendiri untuk dirinya.

"17 tahun saya mempertahankan itu tidak gampang tanpa kerja keras,disiplin dan pengorbanan. Sampai enam kali operasi ligamen, saya mungkin tak akan berhasil," ungkap Umar.

Sumber:sport.detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dukung Umar Syarif di anugrah seputar indonesia RCTI Kategori bintang arena
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wadokaibeerseba.blogspot.com/2014/05/dukung-umar-syarif-di-anugrah-seputar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Karate Pekanbaru.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

The Alien
Sumber baground blog:rizkyattyullah.blogdetik.com